cerpen masa smp

Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtera para jomblo

Disore yang cerah ini gue mau nulis cerita tentang masa percintaan di smp.
jadi gini sob, masa-masa smp itu adalah masa dimana masa awal mengenal cinta , meskipun di sd juga bisa, tetapi di smp itu masa dimana awal pertumbuhan perasaan kita, pacaran di smp itu beragam problemnya, ada yang masih nurut orang tuanya, ada yang takut dosa, DLL deh pokoknya.
tapi di smp itu kalo pacaran jalan berdua itu masih gengsi, pasti para jomblo pada teriak "CIEEE" itulah problem yang bikin susah bisa berduaan sama pacar selain diluar sekolah. jadi gini dulu gue pernah pacaran di smp dan gini ceritanya.

Pas gue kelas 8 gue pernah suka sama cewe, kita samarkan namanya menjadi ulil demi menjaga privasi orang ini, dia itu anaknya cantik, manis, pokoknya +++ deh. gue coba deketin dia, caper-caper gitu, tapi capernya gue ini malah bikin gue kaya orang tablo, tapi itu gapapa lah demi dapet pacar, seminggu gue pedekate dan akhirnya gue berhasil jadian sama dia, gue pacaran sama dia itu 1 tahun 2 bulan. di masa pacaran itu banyak hal yang baru gue temukan spesiesnya, mulai dari spesies galau, cemburu, kangen. tapi problem yang paling gaenak itu kalo pacar kita ngambek , itu gondoknya setengah mati, ditanya salah enggak ditanya tambah salah. tapi dari sifat cewe gue ini yang paling bikin kesel itu adalah egois, cewe itu kalo egois enak, serasa dunia punya dia, padahal dia aja gapunya surat beli dunia-___- , tapi di smp juga kita pertama kali nemuin lebih banyak temen, jenis temen di smp itu beragam, ada yg alay, lebay,kece,jagoan,high-class, sampe ada yg gangerti style, tapi masa itulah yang bikin kita menjadi lebih dewasa.

sekian pemirsah
wassalamualaikum wr.wb

SHARE ON:

Hello guys, I'Saya Firhan Yulianto, saya seorang penulis, programmer.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar