cerpen absurd

oke assalamualaikum wr.wb

nama saya firhan yulianto, biasa dipanggil firhan, kalo enggak dipanggil juga gapapa.
saya mau sedikit cerita , tapi kalo bisa sih banyak cerita karena ini menyangkut kemakmuran para jomblo diluar sana yang susah terlalu lapar akan cinta.
oke langsung saja ke TKP.

JOMBLO itu adalah sebuah status seseorang yang belum mempunyai pacar, tapi jomblo itu kasian ya mereka sering dizolimi oleh para pasangan yang tidak mempunyai kepricintaan. cowo cewe pacaran bisa pelukan, gandengan tanga, suap - suapan, tapi bagi para jomblo itu adalah tindakan yang paling menjijikan karena mereka gabisa ngelakuin itu, mereka hanya bisa bersenang - senang dengan sabun mereka masing-masing.

oke saya akan menceritakan biografi seseorang , tapi disisi lain saya menceritakan aib orang tersebut.
oke demi kelangsungan hidup dia, kita samarkan namanya menjadi ASEP , dia adalah anak paling ganteng dan paling jantan dikeluarganya karena kakak dan adiknya adalah betina. asep ini adalah seorang playboy cap kaki tiga, mantannya ada 9 , tapi sebenernya dia pernah nembak cewe sampe 15 kali, tapi yg mau nerima cuma 9, karena sebelum dia nembak aja itu cewe udah nolak duluan, nih liat dialognya.
pada suatu hari, saat sedang di kantin si asep beraksi
" hey anggi, ada yang mau gue omongin sama elo!"
" tunggu bentar, kalo lo mau nembak gue, gue gamau! yaudah jadi mau ngomong apa?"
" enggak itu nasi gorengnya cantik, bye!"
sebenernya ngenes juga jadi dia, tapi apa boleh buat, asep itu anak paling aneh disekolahnya, dia itu seperti anak yang cacingan, tapi dia jago maen karet dan maen bekel, sampe-sampe kemaren dia juara umum classmeeting cabang bekel. mungkin nanti dia akan ikut olimpiade dunia cabang bekel di zimbabwe.

gue sih sebenernya kasian sama dia, cewe yang pernah jadi pacarnya dia itu semuanya aneh bin absurd bin abstrak , tapi itu semua berbanding lurus dengan keanehan si asep. pernah suatu ketika gue nganter dia kerumah gebetannya, dan sumpah ini kejadian paling absurd yang pernah gue alamin, jadi gini kronologinya.
pada suatu waktu si asep minta temenin gue kerumah gebetannya, dan saat dirumah gebetannya terjadi percakapan yang sangat panjang, dan pada saat ada telfon kejadian berubah 360 derajat.
"halo mah! kenapa?" "kan aku udah bilang aku itu enggak suka sama cowo yang terlalu kasar dan terlalu jantan, aku sukanya cowo yang lembut" dan saat percakapan itu habis, si asep ini langsung kaya orang kesurupan, tiba- tiba ngondek dan dia bilang " hey cin, aku enggak kasar koq, aku lembut, aku juga enggak suka minum kopi item, aku sukanya jus strawberry eksta susu" seketika kami langsung diusir dari rumah itu cewe, temen gue pun langsung jadi ngondek beneran sampe sekarang.

gue turut prihatin dengan keadaan si asep ini, semoga diterima disisinya.
wassalamualaikum wr.wb

SHARE ON:

Hello guys, I'Saya Firhan Yulianto, saya seorang penulis, programmer.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar