cerpen absurd 1

assalamualaikum wr.wb
selamat malam dan salam jomblo

kembali bersama saya yang enggak terlalu ganteng tapi tampan FIRHANNNN :D
kali ini gue mau ngebahas tentang masa percintaan gue waktu dulu di smp,
jadi gini sob dulu pas smp itu adalah masa jaya nya sistem pacaran versi gue, dengan 6 pacar dan 6 mantan itu membuat gue menjadi topskor pada masa itu dan gue menjadi pelajar terbaik dalam masalah cinta, ini bukannya sombong atau pamer ya, ini cuma sekedar bahan untuk cerpen gue.
jadi yang namanya cewe itu sebenernya gampang untuk ditaklukin, gaperlu muka ganteng dan dompet tebel, cukup dengan formasi 4-4-2 ala gombal bin gombol itu akan lebih mudah meluluhkan hati seorang wanita cantik idaman, tapi sayangnya gue cuma bisa dapet 6 cewek idaman gue, padahal ada 12 cewe idaman, tapi yang berhasil cuma 6, ini dikarenakan yang tulus kalah sama yang modus , yang modus kalah sama yang HOKI.
tapi cewe itu sebenernya spesies yang paling perfect didunia ini, tapi juga spesies paling ngebetein di muka bumi ini, contoh kalo lagi ngambek, pasti bikin orang jadi emosi, padahal dia ngambek karena ulah dia sendiri dan kita enggak tau apa-apa, inilah nasib menjadi seorang pejantan tangguh.
oek kembali ke cerita, dari pada kelamaan curhat, udah penasaran kan, ini dia ceritanya.
JENG..JENG...JENG........


orang yang akan kita ceritakan ini adalah makhluk misterius berhidung satu, bermata dua , tapi berkelamin ganda, kita sambit saja ini diaaaaa adalah UDIN , udin ini adalah nama samaran karena ini semua gue lakukan untuk menjaga kelangsungan hidup dia di habitatnya. oke jadi gini cerita mengenaskan dalam hidupnya, udin ini adalah seorang jantan yang tadinya adalah seorang pemain bola, karena keseringan cedera maka dia pensiun dari dunia sepakbola dan beralih ke dunia perbekelan internasional yang bermarkas di kebon jeruk. dia ini sudah menjuarai kebon jeruk open series 2012 dengan raihan 2 plastik 1 sedotan.

udin ini dia juga maniak dengan betina, semua cewe yang dia deketin adalah para pacar dan mantan gue. lo semua tau kan gimana rasanya jadi gue, punya temen celamitan gini? sebenernya gue gondok sama dia, tapi apa boleh buat, tingkat kegondokan gue itu berbanding terbalik dengan tingkat keganasan dia deketin cewe gue, gue pernah berpikir untuk mencarikan seorang ustad spiritual untuk merukiah spesies udin ini, malah kalo bisa dibasmi dari muka bumi ini. tapi kasian juga si kalo dia udah enggak ada, siapa yang akan menafkahi kebutuhan bully gue, hidup gue akan kesepian tanpa udin seorang.

sebenernya masih ada kelanjutannya, tapi kita tunggu dilain waktu ya pemirsahhh,
wassalamualaikum wr.wb

GAME OVER
BERSAMBUNG.....

SHARE ON:

Hello guys, I'Saya Firhan Yulianto, saya seorang penulis, programmer.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar