cerita absurd versi 2

assalamualaikum wr.wb


salam jomblo sejahtera
hari ini gue mau cerita tentang kehidupan sehari - hari jomblo di smk gue. sekolah gue ini punya tipe guru yang sangat beragam, mulai dari guru paling cantik, paling tua , paling absurd, paling lucu, dan paling KILLER (tukang iler).

dia adalah guru ***___*** , dan dia itu sebenernya jangan menjadi guru karena dia itu terlalu galak, mungkin kalo jadi satpam lebih memungkinkan . mungkin saat lahir ibunya salah ngidam dan mungkin lagi saat lahir dia belom di adzanin. tapi sebenernya gue takut dosa kalo udah ngomongin guru gini, tapi mau apalagi, ini semua tuntutan para fans blog gue. 

jadi wassalamualaikum wr.wb

SHARE ON:

Hello guys, I'Saya Firhan Yulianto, saya seorang penulis, programmer.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar