cerita absurd , alay budaya indonesia?

assalamualaikum wr.wb
kembali bertemu dengan gue yang sangat rupawan dan itu fitnah yaitu, FIRHAN :D

kali ini gue akan menulis sebuah cerita tentang anak alay diseluruh nusantara indonesia, jadi gini gue akan bikin sebuah yayasan panti sosial khusus penderita virus alay. virus ini pertama kali ditemukan oleh para kuli bangunan, dan sampai kini tidak hanya kuli bangunan yang alay, tetapi hampir seluruh masyarakat indonesia terjangkit virus tersebut, maka dari itu gue akan menciptakan sebuah panti sosial agar para alay tersebut direhabilitasi hingga baik, dan agar lebih mampu beradaptasi dihabitat aslinya.

tapi alay ini bukannya dihindari tetapi malah disukai, contoh anak sekarang mungkin terlalu pintar atau bagaimana gue gatau , mereka membuat bahasa dari sebuah penggabungan anatara pelajaran bahasa indonesia dengan matematika, contoh baha tersebut adalah "4ku 5Ay4n9 K4mU" gue aja liat tulisan ini udah gakuat, mata gue jadi sakit banget, gue mau mati rasanya kalo semua orang belajar bahasa ini, apakah bahasa ini mempunya sebuah tempat bimbel bahasa alay? atau ada universitas alay? gue gangerti deh kalo itu, tapi yang penting gue mohon bantuan dari kalian yang masih ingin hidup sejahtera di bumi indonesia.

salam waras anti alay
wassalamualaikum wr.wb

SHARE ON:

Hello guys, I'Saya Firhan Yulianto, saya seorang penulis, programmer.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar